30/07/10

X-E is my new class at 54 SHS :)




Hiiiiiii Guysssss...
foto yang di atas itu adalah FOTO KELAS X-E
iya mereka adalah teman-teman baru gue di SMUN 54
mereka akan menjadi bagian hidup gue untuk 1 tahun kedepan
jujur banget gue bersyukur dapet kelas X-E
karena kelas X-E adalah kelas paling rame diantara yang lainnya
Kelas paling heboh,seru,anaknya juga ga jaim
cewe sama cowo disini ngumpul jadi satu
kalau bisa nih gue sebutin nama temen2 gue nih yang di X-E
ada :

Indah(Me)
Keyren
SamHaji(maskot X-E)
Bella
Nissa
Nissamadaniyah
Shamartika
Razi
Rivaldy
Mapan
Citra
Della
Naomi
Sabila
Sabita
Andini
Asma
Rivaldy(lagi)
Fiki
Adam
Dodi
Aldy(KETUA kelas)
Revido
Amal
Njun
Arnold
FAUZI(kesayangannya X-E)
Alvin
Hommi(gatau gue siape)
Fessy
Ferina
Intan
Fuad

(SEGITU AJA YANG GUE TAU -_-,gue lupa)

YAPPP mereka lah yang baik2 sama gue
Kelas ini walikelas nya BU ERLINA :)
Bu erlina baik bangeeet
pokoknya mudah2an gue betah dan tambah sayang sama mereka semuaa.
dan di X-E ada temen gue namanya FAUZI dia kesayangan X-E
dia itu semacam anak autis huhuh
kasian deh dia, tapi dia itu lucu
keberadaan dia buat anak X-E semakin asyik dan akrab
kita semua nerima FAUZI apa adanya
FAUZI suka ngomong PEVITA,MERSEDESBENS,GUSDUR WAFAT -_-
itu hal yang suka terjadi di X-E dan buat kelas ketawa2
pokoknya kelas gue ini kompak banget dehhh ga ada yg nandingin ;)

ILOVEYOU X-E :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar