07/07/10

CAPEKNYA HARI INI

Behhh gila yaaa lo harus tau hari ini nge jalan jalan ke AMBASSADOR jahahahah gila kali ya capek banget tau gak sihhh... gue jalan sama setia sama icha sama septri. gue sama septri sama icha sih nemenin setia yang lagi ngambil laptop nya yang abs di service hahahahaah.. AIH gue sih ngakak emanggg di bajaj nya Very kita semua ngakak2an molok.hahahaha udh gt di ambass nya rada capekk soalnya setia ngerjain gue gitu sama yg lainnya keyak eek emang nih setia hahahah. gara2 nyari KFC ehhh muter2 deh. btwwwwww bangeeeet KETEMU COWO GANTENG NAMANYA NIKO IHHHH GILAAA GANTENG BANGEET SUBHANALLAH.... mukanya kayak si..... AAAAA aaaaaah love you banget A wkkwkwk -________--'' gila ya coba td gue foto cckckk. terusan mbak2 laptopnya juga gokil gt lagi hahahaa. terusan makan di KFC ada bule bego anjerrr. tuh bule sinting. bener2 kayak tuh mall punya dia. ahahahaha gila bule nya berkumpul terusan saling becandaan gt bener2 sinting. tidur2an di lantai pula hahahaa. terus ya udah deh ambil laptopnya setia terusss gue bener2 msh suka nge lirik si NIKOOO dia lama banget lagi disitu iihhh gila GANTENG BANGET u.U mukanya juga kayak si belerrr hanif.hahahaha. yauewesss abs itu pulangg sama Very lagi naik bajaj hahahaha behhh msh aja becanda2.emang nih setia buat ngakakkk molok wwakkaakak. oke deh thx hari ini udah capekkk.sebelumnya kenapa gue bisa ketemu mereka?? karena gue jg abs ketemu EZ lohhh ihyuuhhuuu senang bangeett -______-'' abs cap 3 jari ijazah gt hahahha. yaudah dehhh semuanya makasih nya gue udh curhat nih wkakakaka. BYE BYE BYE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar