09/07/10

BERSYUKUR AJA YA INDAH :)

AAAAAAAAAAAAAAAAAA gue gak keterima di SMUN 77 :'( itu mengecewakan banget lo. kenapa? karena bikin sakit hati. soalnya apa? ya pertama NEM gue sih emang JELEK banget yaaa 34.20 doang. ya tapi akhirnya pas Online PPDB gue pilih 77 jd sekolah favorit gue. TAPI.... bener2 ngecewain bangeeeeeet kenapa ya kok PPDB 2010 diulang yg pertama :'( itu kan membuat gue jauh dengan harapan gue :'(((((((((. beh langsung deh tuh anak2 BACOTERS di twitter. marah2 karena kita kecewa. terus jadinya BANYAK SEKALI PERUBAHAN yang ada, huaaaaaah yang nem tinggi2 pada masuk ke 77 ya allah itu membuat hati saya mirisssssss T.T tapi yaudah lah ini udah jalan yg dikasih sama ALLAH jujur awalnya gue gak terima dan ga bersyukur sama sekali karena gue dapet SMUN 54 -_-'' karena gue awalnya ga kepikiran bngt masuk 54 ckckc. LANGSUNG DEH pas PPDB nya udah bener, brrrrrrrrrrrr.... nem tinggi2 terjun dr langit yiiihhhaaaa... -___________-'' (maaf saya masih streessss) yaudah deh akhirnya gue kedepak dr 77 dan masuk SMUN 54 yaudah terimo sojo deh ndah bersyukur ojo ndahhhh.. yayayaya ;) sip lah bye bye all.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar