06/07/10

Disappointed Over The Defeat of England


HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHH (menangis) gilaaa gue langsung down gt ya pas ENGLAND kalaaaah lawan GERMANY gitu. arrwrww gue tuh ga demen tau gak sih ada yg ngalahin ENGLAND. hahahahaha tapi ya apa mau dikata gue liat ENGLAND mainnya jelek banget sih.andai aja DAVID BECKHAM main urrhhh pasti bisalah masuk babak selanjutnya!! ya tapi kenapa gue suka ENGLAND?? karena pertama gue liat sang Kapten STEVEN GERRARD unyu.... gilaa kenapa ya kok gue seneng banget sama dia hahahaha.wuuuuuh love you banget GERRARD sampe2 gue tuh nge gila bareng STELLA JULITA temen gue. kita mengandai2 kita ini istrinya GERRARD hahahahah. ya walaupun kata orang2 GERRARD itu jelek udah TUA tapiii ya bodo amettt emang kenapa sih gue suka ama dia?? gaboleh? wkwkwk -____-'' nih gue kasih nih fotonya ganteng lohhhh!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar