22/07/10

SMUN 54 X-E GO BELANDA!!!!!!...

MOS DI 54 AKHIRNYA BERAKHIR JUGAAAA :) huaaaaaaaaah maaf baru posting -_-
DEMI ALLAH MOS DI 54 ENAAAAK :) TOPPP ga capek. dengan name tag yang bentuk baju bola dan belakangnya bola. itu aja sih yg repot. gue mnta dibuatin sama om gue hahahah. gue dapet GUGUS BELANDA :) kelas X-E. awalnya pas gue masuk sih biasa ajaaaa diem aja gue disitu rada BETE. hemmmmm eh pas hari pertama kedua gt gue udh PEWE ABISSS. bahkan sampe hari ketiga. terus kan kelas nya nampilin perform gt yaaa. IH DEMIII KELAS GUE ASIK RAME ABISSS. ahahahaha nyanyi lagu WAKA WAKA yell nya nih liriknya kayak gini :

Gugus Belanda...
Kelas X-E
Datang dari beragam SMP berbeda2
Kita disini.. Menuntut ilmu
Hingga menjadi anak2 yg berprestasi
Gugus Belanda OK!!
Gugus Belanda Oyeahh..
GUGUS BELANDA IS THE BEST
GUGUS BE;ANDA IS PERFECT
Tsamina mina Zangalewa THIS TIME FOR NETHERLAND!!!!!!!
Gugus Belanda ok
EMANG PALING OKE
GO BELANDA GO BELANDA!!!
THIS TIME FOR NETHERLAND!!!!!!!.......

fotonya belom sempet gue masukin sorry deh ya ahhahaha. juara 3 tapi nya nihh kelas gua ckckck. udh gt juara 2 juga sama aja lg nilainya sama kelas gua. ih demi ga terimaaa.hahahaha TAPI GUA SENENG BISA MASUK KELAS X-E DEMI ALLAH. mentornya jg geblek semuaaa. si kak yunassa sama kak adi luhung. enjoy abisss sama mereka seru deh emang BELANDA IS THE BEST terusnya di X-E ada RATU MOS NYA namanya : Karen :D (dibaca keyren -_-) hahahahha gue pokoknya nyaman lah di X-E :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar