07/07/10

GALAU

HALOOOOOOOOO semua... lo pada harus tau ya gue hari ini galau bangeeet soalnya besok hari terakhir daftar SMA. dan saat ini nama gue masih di 2 terbawah di SMUN 77.gue bener2 berharap banget sama SMUN 77.gue udh mnta banyak ke ALLAH. tapi kenapa ya kok ALLAH masih ga mau ngabulin doa gue?? YA ALLAH... indah mohon kabulin doa indah yg ini ajaaa. indah mau masuk SMUN 77. ya kalau emang gue ntar kedepak. pasti gue di SMUN 54!!!!!! =_______= sumpah setengah hati gue masuk ke itu sekolah. yaaaaaaaaaaaaaaaaaa temen2 mohon doanya yaaa :) ya ampun gue bener2 galauuuuuuuuuerss malam ini HANYA KARENA SMA. ini semua karena PPDB yang bener2 diulang gara2 ERORR ya entahlahhh.. ada apa ya kok sampe diulang?? PADAHAL GUE BENER2 BERHARAPPPP PAS PPDB PERTAMA KEMARIN NEM GUE AMAN DI 77.ehhh skrg jd banyak minatnya gt ckckck ya allahh.......... kasih hamba kesempatan amin!!!!!!!........
oke guys udah dulu yaaa byeeee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar