09/10/10

UP from everything!!! :)

Ya halo??? Ndah... Lo kayaknya santai banget deh SMA bukannya cari cowo. Iiiiiihh ogahh ahh males. Mending juga banyakin temen. Aneh ya gue lagi ga suka sama siapa2. Tolong gue dongg!!! Benerin yg ada di otak sm hati gue nihhh wkakakaka. Gue ga mikirin tuh yg namanya cowo. Enak abis single itu. Ga ada masalah hidup. HAHA karena gue punya mereka nihhh----->> ucen.setia.lusi.septri.rensa.ina.arini.panda.rialdi.dan lain2nyaaa. Temen nge gila gue. Apalagi setia ucen unyuuu....hahahaha. Sahabat lebih penting dibandingkan pacar ya gakk??? Setuju kan?? Iyalahhh!!! Ahahahhaa. Gue sayang banget sm sahabat gue. Temen yg enak buat ngakak kerjaannya ampe mules tau gak kalo ketemu mereka. jodoh????? Ditangan Allah kaliiii..... :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar