07/10/10

HOW ARE YOU?

Halo semuanya teman-teman di BLOG hahahaha. ya ampun udah lama banget loh kita ga ketemu. hahahah. iya nih sibuk sangat dengan kegiatan di SEKOLAH. dan jarang banget deh online di PC. So.... sorry ya teman hahahaah. Punya cerita??? banyak nih sebenernya hahaha. paling excited itu apa ya kalo udah ngumpul sama yang namanya SETIA HUSEIN RENSA ARINI INA LUSI SEPTRI PANDA RIALDI ICHA TATA HAFIFA dll deh. KLUB ORANG GILA gitu hahahah.
Aduh plis gue ga jelas yaa.........
kalo masalah SMUN 54 nih sekolah gue........ ALHAMDULILLAH gue udah bisa terima kalao gue emang bernasib disana. gue ga bakal mau pindah lagi deh kemana2 lagi pula ada kabar gitu deh yang katanya *sekolahidamangueduluyaitu77* membosankan dan nyebelin. Mendengar kabar dari temen2 GNV kayak gt wah rasanya beruntung sekali deh kedepak dari sekolah itu. gue mulai enjoy kok dengan SMU gue. ya emang sih SMU itu capek, TAPI tetep aja yaaa SMPN 216 menurut gue IS THE BEST yaaaa!! jangan salah. hahahaha
terus ada cerita apa lagi ya??? oh itu tuh gue sempet ngerjain temen gue si SETIA sm SEPTRI. surprise gitu deh.......... ahahahaha muka mereka abis loh dengan cokelat kopi dan air. tadinya gue mau nya pake SLURPEE cuman kayak nya agak kejam ya hahaha

begitu deh hahahahaha

tapi kalo masalah kelas gue nih X-E jangan ditanya kelas nya seru wlaalalalalalalanaknye gila semua kocak pula hahahaha. dasar nih XE-MALE anak nya SMALE hahahahaha. sekarang udah pada ketauan watak aslinya nih anak2nya pada ketauan kalo gila semua. madesu juga banyak loh -_______- lain waktu gue akan mengungkit tentang kelas gue ini kok. tapi ntar aja ya hahahahaha. sambil nge blog angket kelas hahahaha.
udah ah males mau ngapain lagi mending BUBAAARRR wkakakaka bye deh yaaa...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar