13/02/11

Verquista





HAIIIIIII SALAM VERQUISTA TERHANGAT HAHAHAHAHA.

Kelas XE itu berada di SMUN 54 JAKARTA TIMUR,dibawah bimbingan wali kelas tercinta Ibu Erlina tercantik dan terbaik. :D

pasukan verquista yaitu si sweater biru2 hahaha dibawah pimpinan boss aldy (ketua kelas) mau liat ga sweater nya kayak apa? nih gue kasih liat fotonya ;)




yah walaupun gue ga ada disitu tapi begitu lah sweater nya hehehe bagus kan? bagus lahhh B)

oiya gue mau berbagi cerita nih tentang verquista hehehe mulai dari mana yaa
  1. awal nya kelas gue ini bener2 emang udah keliatan banget rame nya. Waktu MOS XE bener2 berisik banget dan udah keliatan kompak nya. seperti postingan gue yg dibawah2 tuh tentang XE hehehe
  2. kelas ini punya satu murid yang harus kita syukuri keberadaannya, namanya fauzi. Walaupun dia anak autis tapi dia sangat lucu dan menggemaskan. XE sayang banget sama fauzi hehehe fotonya yang ini nih

nahlo bingung kan yang mana fauzi itu? hahaha iya fauzi yang gue peluk. tepatnya sebelah kanan kalo dari kalian yg liat hehehehe. lucu kan? gendut2 gitu hahaha.

3. di pertengahan semester I kelas XE ini bener2 udah keliatan banget sikap tengil,seru,kocak
dan baik nya loh hahahaha. Kelas ini selalu dibuat ngakak sama sikap nya SAMHAJI & RAZI. kalo gue disuruh nilai satu per satu anak2 XE ini....gue bisa kok. Yang paling bisa
bawa suasana rame itu anak cowo2nya yang kocak2 hahaha. bersyukur loh gue masuk kelas
XE. :D

4. kalo soal nilai2? jangan ditanya anak2 XE itu pinter2 kok hahaahaah, walaupun gayanya
pada selengean tetep lah nilai2 kelas gue ini ga jelek2 amet kok. guru2 XE juga baik2 banget
untungnya boss hhahhaha

5. kelas ini ada 2 perbedaan. dari tempat duduk nya aja deh kalo sebelah kanan kubu nya
para cewe, tapi kalo sebelah kiri kubunya para cowo. hahaah kalo gue sendiri sih di sebelah
kiri. abisnya udah pewe banget sih cing hahaha apalagi sm chairmate gue EGA si unyil.
hehehe

6.nih ya gue kasih tau aja ya kenapa kelas ini bener2 buat gue nyaman sekarang. Karena ada
samhaji yang bener2 asli bego 100% kalo udah ngomong -_-,terus ada mapan yang hobinya
nyanyi lagu st12,terus ada arnold yang pinter2 tapi kocak juga dan enak buat diajak nyolot,
ada dodi yang bener2 bs bawa suasana jd enak hahaha kocak abis,ada fuad & wira dua homo
yang suka caper,ada aldy yang kadang2 suka obsesi jadi fauzi,ada ega yang bawel tapi baik
banget,ada intan si bos besar tapi gitu2 intan kayak peri loh,ada bela juga yang demen banget nemenin gue ke toilet ;P,ada razi orang paling freak lucu ya untungnya dia ganteng jd org gak kesel liatnya,ada adam orang paling nyolot tp kocak juga,ada CL tuh si anak pinter yang selalu gamau dikalahkan -_-,ada fiqi yang ga jelas kelaminnya -_- peace fiq :P,ada fauziiii si anak lucu kesayangan ku. itu tuh yg buat XE bewarna kayaknya hehehe.soalnya cuma mereka yang deket sama gue dan gue merasa nyaman banget deket sm mereka.

HEMMM kayaknya udah deh hahaha gue capek sendiri ngetiknya -_- sekarang gue mau kasih tau kalian foto2nya aja deh ya haahaha. nihhhh













nah temen2 udah kan? udah dulu yaa hehehe udah capek -_-''

ENJOY GUYS! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar